Jumat, 31 Maret 2023

Memperluas Hati Kita

 Memperluas Hati Kita

Tahun ini resolusi Tahun Baru saya adalah untuk lebih terlibat dalam kehidupan di luar lingkungan biasa saya. Seringkali hari-hariku dihabiskan dengan pekerjaan, keluarga dan teman. Namun, Sekarang saya fokus untuk mengubah ruang lingkup yang terbatas itu. Saya sedang dalam proses mendapatkan sertifikasi anjing muda saya sebagai anjing terapi. Kami telah berlatih selama lebih dari setahun CreativEvent.id. Segera kami akan disertifikasi dan dapat pergi ke panti jompo dan bangsal anak di rumah sakit untuk mengunjungi pasien.

Bungkusan cinta berbulu kecil ini telah memberkati saya dengan pengabdian, keceriaan, dan kehangatannya. Segera kita akan berbagi cinta kita dengan orang-orang yang dapat menggunakan dorongan dalam hidup mereka. Saya terinspirasi oleh kakak laki-laki saya yang mengalami stroke dan tinggal di panti jompo di Florida. Jumat adalah hari favoritnya dalam seminggu karena mereka membawa anjing terapi untuk mengunjungi warga. Dia menyala ketika mereka muncul!

Kita masing-masing dapat membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang lain jika kita mau membuka mata dan melihat di mana bantuan dibutuhkan. Kadang-kadang hanya upaya terkecil membawa imbalan terbesar tidak hanya untuk orang yang Anda bantu tetapi juga untuk hati Anda sendiri. Tindakan kebaikan yang penuh kasih dapat membantu menyembuhkan, kesedihan, kesepian, dan keputusasaan.

Kita hidup di dunia yang sibuk dan cepat dan dalam aktivitas itu kepedulian satu hati terhadap yang lain bisa berkurang. Marilah kita masing-masing berusaha meluangkan waktu untuk memperhatikan sesama kita, anggota masyarakat atau mereka yang terluka.

Untuk tahun baru ini, pertimbangkan bagaimana Anda dapat keluar dari kotak Anda dan menyentuh tangan, hati, atau kehidupan orang lain. Setiap hari adalah kesempatan untuk menjadi seseorang yang benar-benar Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar